Selasa, 24 Maret 2015

7 TEMPAT WISATA BATU, MALANG

1. BNS (Batu Night Spectacular)
Batu Night Spectacular atau biasa disebut BNS, merupakan wahana segala macam hiburan, semua tersaji di tempat ini. Anak-anak hingga orang dewasa pun, pasti tak akan jemu menikmati ragam hiburan yang juga tergolong wisata keluarga di sana.
Batu Night Spectacular
2. Air Panas Songgoriti
Songgoriti merupakan kawasan wisata Batu yang memfokuskan pada tempat pemandian air panas. Di dalamnya, terkandung belerang alami. Panasnya air yang terkandung di pemandian, dipercaya mampu menyehatkan anggota tubuh. Lokasi tempat ini berada di kawasan Kota Batu Bagian Barat.
Air Panas Songgoriti
3. Wisata Petik Apel
Berwisata ke Malang tidak lengkap rasanya kalau tidak mengunjungi tempat ini sekaligus jadi oleh-oleh khas Malang. Wisata Petik Apel Batu menawarkan kenyamanan pengunjung dalam mengenal tanaman dan buah apel, lebih dekat ke perkebunannya. Mereka juga bisa memetik langsung buah apel yang mereka suka.
Wisata Petik Apel
4. Air terjun Coban Rondo
Tempat ini sangat cocok untuk berwisata keluarga maupun teman. Di sana, ada fasilitas tempat untuk mengadakan kemah dan sekaligus didukung oleh wahana outbound. Keindahan air terjunnya, tak perlu dipertanyakan lagi. Deburan air pancurannya berbaur menjadi satu dengan hawa dingin khas pegunungan di Malang.
Air terjun Coban Rondo
5. Bendungan Selorejo
Bendungan ini merupakan tempat pembangkit tenaga listrik yang berada di Ngantang. Jarak tempuhnya sekitar 30 km dari arah kota Batu. Pengunjung akan disajikan panorama alami bendungan yang multifungsi tersebut; selain sebagai tempat wisata Batu juga sebagai pembangkit listrik. Mereka bisa pula menyewa perahu atau boat sekadar mengelilingi sudut perairan di bendungan itu.
Bendungan Selorejo
6. Taman Rekreasi Selecta
Taman Rekreasi Selecta adalah arena bermain, berenang, bersepeda air, dan ada pula ekowisata yang berupa hutan pinus. Wisata model demikian, bisa mengandung nilai edukasi penting bagi anak.
Taman Rekreasi Selecta
7. Jatim Park 1 dan Jatim Park 2 Kota Batu
Di sana, meliputi wahana Batu Secret Zoo, Eco Green park dan museum satwa. Sangan disayangkan jika anda menjelajah tempat wisata Batu Malang tanpa mengunjungi Secret Zoo. Alangkah menyenangkan bila Anda sekeluarga menikmati akhir pekan atau liburan di tempat wisata ini. Semua macam kesenangan ada di sana. Wisata alam, wisata sejarah, dan wisata pendidikan, semua berpadu menjadi satu. Bila Anda sedang berkunjung ke kota Malang, tepatnya Batu, jangan kembali ke tempat asal Anda sebelum mengunjungi tempat wisata ini. Mengasyikkan!

1 komentar:

  1. S1288poker adalah penyedia taruhan poker online dengan uang asli yang dapat dipercaya dan dapat di andalkan untuk memenuhi kebutuhan anda dalam bermain poker online menggunakan uang asli.
    Untuk dapat bermain poker di S1288poker,com sangat mudah, anda dapat melakukan deposit minimal Rp.10.000,- dengan keuntungan semaksimal mungkin.
    kelebihan lainnya adalah anda dapat bermain tanpa harus menghawatirkan adanya program atau penggunaan bot pada website S1288poker,com karena di S1288poker permainan player vs player. (WA : 081910053031)

    BalasHapus